Penampakan Toyota Rush TRD Sportivo

informasi umum

SakongkiuPenampakan Toyota Rush TRD SportivoSAKONGKIU, Trending topic, Info yang kami dapat, Toyota Rush 2018 sudah dilengkapi beberapa yang terhitung canggih untuk ukuran di kelasnya. Khususnya mengenai fitur keselamatan yang belum ada pada generasi Rush generasi sebelumnya. Sebagian perhatian otomotif Indonesia masih mengarah ke model baru Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Sumber yang memberikan foto tidak menjelaskan di mana lokasi pengambilan gambar. Namun bisa diduga dari latar belakang yang menunjukan tempat rapi dan tertutup, Rush 2018 ini kemungkinan sedang diperkenalkan untuk kalangan internal.

Siluet wajah desain baru Rush mirip Fortuner, terutama pada bagian bingkai lampu kabut. Gril plastik berwarna hitam yang ada pada model lama diganti gril dengan bilah besar berwarna mengilap. Gril baru itu diapit dua lampu depan yang didesain menyipit dan modern.

Paspampres Ganteng Prajurit Satu (Pratu) Daniel Darryan

Toyota Rush TRD Sportivo 2018 dikabarkan akan dilengkapi fitur Vehicle Stabilty Control pada semua varian yang akan dijual. Fitur kontrol stabilitas itu jelas sangat berharga untuk meningkatkan nilai keselamatan Toyota Rush 2018. Toyota Rush 2018 juga sudah dilengkapi kantung udara sebanyak 6 buah yang terdapat di bagian depan, samping, dan juga curtain.

Pada foto Toyota Rush TRD Sportivo juga menunjukan bagian belakang Rush yang sudah tidak lagi menggunakan konde alias ban cadangan. Desain lampu belakangnya sekilas menyerupai gaya mobil Honda. Ada antena sirip hiu di bagian atas plus roof rack dipertahankan biar masih kelihatan sosok SUV.

Seperti untuk generasi Terbaru dari Toyota Rush 2018 ini digosipkan akan dibekali dengan mesin baru dengan kode 2NR Dual VVT-i. Serta di setiap varian sudah menggunakan push start off engine yang membuatnya terlihat lebih modern dari sebelumnya. Sekedar info menurut kabar Toyota Rush 2018 hanya tersedia dalam dua varian yaitu tipe G dan TRD. Jadi kita tunggu saja kehadiran dari Toyota Rush 2018.