Gamer Cewek Cantik Indonesia ❤ OnlineBerita.com Bahas Game Online Indonesia. Pro Player eSports, Gamers Cantik Indo, Top Rank Gamer Pro Cewek

Top Rank Gamer Pro Cewek

Berita Terbaru Game Online informasi umum Olahraga

Top Rank Gamer Pro Cewek

Gamer Cewek Cantik Indonesia OnlineBerita.com Bahas Game Online IndonesiaPro Player eSports, Gamers Cantik Indo, Top Rank Gamer Pro Cewek

Gamer Cewek Cantik Indonesia ❤ OnlineBerita.com Bahas Game Online Indonesia. Pro Player eSports, Gamers Cantik Indo, Top Rank Gamer Pro Cewek

Gamer Online Indonesia – Ada baiknya kamu membaca artikel artikel kami untuk menambah wawasan anda terhadap permainan ini. Jadi kamu tidak akan buta dengan permain ini, dan dimaksud buta, kamu mengetahui permainan ini dengan melihat artikel Top Rank Gamer Pro Cewek yang kami siapkan untuk anda.

Agen Bandar Taruhan Online <|> Liga 188

Melihat industri game yang berkembang pesat saat ini, enggak sedikit cewek yang mulai memperlihatkan ketertarikan mereka di dunia game. Bahkan, kemampuan mereka enggak kalah dibandingin para cowok. Nggak kalah sama gamer cowok. Nyatanya ada nih top gamer cewek cantik yang keren juga skillnya. Penasaran siapa saja mereka? Yuk disimak.

Citra Cantika

Dilihat dari wajahnya yang kalem dan berhijab, pasti nggak banyak yang sangka kalau Citra Cantika ini jago main game perang macam PUBG. Ia sangat aktif live streaming di channel YouTube miliknya. Nggak cuma PUBG, Citra juga sering unggah video saat main game lainnya lho.

Indri Sherlyana (Clarity)

Clarity dikenal dengan kemampuannya bermain Point Blank. Bersama dengan Anti “Kimora” Asthenia, mereka membentuk tim cewek Point Blank yang diberi nama Galaxy Ladies. Galaxy Ladies dinyatakan resmi bergabung ke EVOS sehingga nama timnya berubah menjadi EVOS GALAXY SADES. Hingga saat ini, Clarity bersama timnya telah menorehkan berbagai prestasi di kompetisi Point Blank, diantaranya juara pertama Point Blank Ladies Championship.

Namidya Memey

Cewek cantik ini memang senang banget main game perang. Selain jago PUBG, ia juga susah dikalahin di game Rules of Survival. Mungkin dibandingkan kamu, cewek yang akrab dipanggil Meme ini lebih sering dapet chicken dinner.

Monica Carolina (Nixia)

Cewek imut satu ini nggak mungkin nggak dikenal para gamer. Yup, Monica Carolina atau akrab disapa Nixia ini memang udah terkenal banget. Kesibukannya saat ini masih mengisi berbagai acara sebagai guest star maupun review tentang gaming gear untuk suatu produk. Keren banget deh cewek cantik ini.

Partisipasi Nixia di dunia eSports enggak hanya sampai situ. Nixia membentuk tim gaming yang semuanya beranggotakan cewek, bernama NXA Ladies. Berbagai turnamen Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dan Dota 2 telah diikuti oleh NXA Ladies. Kemudian Nixia ikut serta dalam keanggotaan IeSPA di Divisi Pengembangan Komunitas eSports Wanita.

Mutiara Donna Visca

Dalam dunia gamer, cewek satu ini punya nama lengkap Mutiara Donna Visca. Cewek yg nggak asing mengisi feed Instagram para gamer. Memang nggak sebanyak Oliv sih followersnya. Namun jangan salah, cewek satu ini merupakan Brand Ambassador dari Omen by HP. Cewek satu ini juga punya akun YouTube yang sampai saat ini telah disubscribe sebanyak 17k. Pada akun YouTube tersebut, biasanya Donna membahas tentang unboxing, gameplay game ataupun sekadar vlog tentang dirinya.

Rina Claupaw

Dirinya pemilik akun Instagram @claupaw12 yang telah difollow oleh 131k orang. Selain itu dirinya juga punya akun YouTube yang telah disubscribe 11k orang. Selain gamer dirinya juga merupakan model dan cosplayer. Kesibukannya sekarang lebih sering live streaming game Domino Qiu Qiu 99.

Vira Vioura

Vira Vioura ini bisa dibilang salah satu gamer yang sering main game-game populer. Contohnya seperti Mobile Legends, Minecraft dan tentu saja PUBG. Tapi yang pasti dari semua game yang dimainkan, semuanya jago. Tak cuma PUBG, ia juga sering main game-game keren lain seperti . Selain itu, Vania juga sering unggah vlog lho.

Ridha Audrey

Tim gaming cewek Indonesia lainnya yang juga andal di game FPS, yaitu Female Fighters (FF) Gaming. Tim ini dibentuk oleh Ridha Audrey dan teman-temannya. Dia pertama kali mengenal game FPS lewat Counter-Strike 1.6. Setelah itu, dia pun mulai jatuh cinta dengan game FPS.

Selain aktif di dunia kompetisi game, Audrey juga menekuni profesi lain yang sama sekali enggak berhubungan dengan game, loh. Ternyata, dia juga berprofesi sebagai make-up artist, bahkan pernah merias beberapa selebritas Indonesia. Walau Audrey sudah enggak aktif lagi di kompetisi CS:GO, kini dia hadir sebagai brand ambassador FF Gaming.

Belle Bollo

Cewek satu ini sering menyebut dirinya sendiri sebagai Cici Nasi Padang. Dirinya aktif dalam akun YouTube miliknya Belle Bollo. Dan pernah kolaborasi dengan youtubers lain yaitu Miawaug. Sampai saat ini akun YouTubenya telah disubscribe sebanyak 20k. Dan akun Instagramnya punya followers 8884 hingga saat ini. Dirinya merupakan seorang streamer dan juga suka review game Domino QQ. Dan yang paling hebat dirinya merupakan Brand Ambassador XCN Reborn.

Sarah Viloid

Pemilik akun Sarahvilo.id ini sering menyebut dirinya sendiri dengan nama Oliv. Cewek cantik ini punya 215k followers. Cewek satu ini juga masih cukup muda lho, dirinya masih dalam jenjang sekolah menengah atas. Cewek ini juga punya akun YouTube dengan 52k subscribers. Awalnya cewek satu merupakan pemain BandarQ Online namun sekarang-sekarang lebih sering main Arena of Valor.

Baca Juga >> Review Game Online Indonesia

Di antara gamers pro yang udah disebutin, mana yang menginspirasi lo? Kalau lo punya sosok gamer pro cewek favorit lainnya, boleh, kok, share ajah artikel ini di sosmed kalian, jangan lupa hashtag jagoanmu_^

Top Rank Gamer Pro Cewek ¦ OnlineBerita.com
http://onlineberita.com/top-rank-gamer-pro-cewek/