Libur 2021

Tips Liburan

Berita Terbaru

Tips Liburan

liburan 2020

Online Berita – Tips Liburan adalah maksud saat pandemi ke lokasi liburan PSBB meaning untuk tujuan murah destinasi penginapan hotel transportasi 2020

Libur 2021

Liburan PSBB – Jakarta kembali memberlakukan PSBB, tips 2020 transisi dimana sejumlah tempat wisata diijinkan untuk beroperasi kembali tetapi harus sesuai dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Sebagian dari kalian mungkin sudah merencanakan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata. Tetapi di tengah pandemi seperti ini, diharuskan membuat persiapan yang sangat matang untuk meminimalisasi resiko tertularnya Covid-19. Kalian bisa mencari informasi seputar lokasi tempat wisata yang ingin di kunjungi, kebijakan dan protokol apa saja diterapkan di tempat wisata tersebut.

Selain itu kalian juga harus membekali diri libur psbb dengan perlengkapan penting seperti masker, hand sanitizer, disinfektan, tisu, face shield dan sebagainya, keperluan yang harus di siapkan memang lebih banyak dari biasanya, karena kita di tuntut harus tetap waspada, dan jangan lupa selalu jaga jarak ya…

Perhatikan juga beberapa aturan liburan berikut ini ya, sebelum kalian memutuskan untuk libur psbb 2020.

pkv games

Selalu menggunakan masker saat bepergian

Menggunakan masker sudah menjadi kewajiban setiap kali kita keluar dari rumah , diusahakan menggunakan masker medis dan jangan lupa membawa masker cadangan, ganti masker setiap 4 jam sekali.

Bawa perlengkapan pembersih

Hand sanitizer, disinfektan dan tisu juga tips harus wajib ada ya.
Jika anda kesulitan untuk menemukan tempat untuk cuci tangan, anda bisa menggunakan hand sanitizer. Dan anda bisa menggunakan disinfektan untuk membersihkan permukaan yang sering di sentuh, seperti gagang pintu, membersihkan permukaan meja, setir mobil dan sebagainya. Tisu bisa digunakan agar kita tidak langsung bersentuhan dengan benda di sekitar kita.

Bertransaksi Online

Usahakan saat bertransaksi kalian bisa menggunakan pembayaran online, sebisa mungkin untuk meminimalisir kontak dengan orang lain (PSBB).

Pilih tempat wisata outdoor

Destinasi liburan outdoor disebut lebih aman dari penularan Covid 19, Seperti yang di ketahui penemuan penyebaran virus lebih banyak di temukan di tempat outdoor atau tempat tertutup. kalian bisa coba memilih tempat seperti pantai, taman, perkebunan dan lainnya.

Selalu mematuhi protokol kesehatan

Ingat, setiap orang memiliki kemungkinan tertularnya virus covid 19 ini, bahkan banyak yang terkena virus ini tanpa mengalami gejala sama sekali.
So guys, jangan lengah saat berada di tempat umum, selalu jaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan.

cc: online poker | OKEPKV | Pkv Games