mobil bekas

Membeli Mobil Bekas Online

Berita Otomotif

Mei 28,2020 – Membeli mobil bekas Online di Mobil188  memang perlu kesabaran dan pun ketelitian, supaya mobil yang diharapkan dapat dibeli dengan situasi terbaik.

 

mobil bekas murah
mobil188

Namun andai Anda menggali mobil bekas di diler terpercaya laksana mobil188, dapat dipastikan mobil bekas dengan kualitas terbaik tentu Anda dapatkan. Karena mobil188 ialah satu-satunya diler mobil bekas yang memberikan jaminan mesin.

Garansi pada membeli mobil bekas sendiri begitu penting, sebab namanya juga dipasarkan dalam suasana bekas pakai, sudah tentu ada saja masalah yang akan dirasakan oleh konsumen. Apalagi membeli mobil bekas yang umurnya telah lebih dari tiga tahun, sekian banyak masalah mulai kaki-kaki, pengereman, sampai transmisi seringkali sudah terdapat yang mulai perlu perhatian.

Jadi kita tidak perlu cemas kalau-kalau mobil yang kita beli merasakan masalah, mobil188 bakal mengurusnya. Dengan adanya garansi, maka minimal Anda bakal merasa lebih aman berkendara dimanapun dan kapanpun.

Baca juga: Spa Plus Plus di Hotel Orchardz Bandara Cengkareng

Garansi Mesin Hingga 1.000 Km

Hanya mobil188 yang berani memberikan jaminan mesin pada mobil bekas sampai 1.000 km. Garansi mesin ini merupakan garansi atas situasi dan kualitas kendaraan yang merangkum komponen kendaraan. Meliputi komponen mesin, transmisi, sistem kelistrikan, sistem kemudi, sistem pengereman, Air Conditioning (AC), sistem penggerak roda, ban, sampai eksterior dan pun interior.

Garansi mesin di mobil188 ini berlaku untuk semua pembelian unit baik melewati website maupun pembelian lewat software dengan cara pembayaran booking fee, full payment dan kredit bakal di warranty 30 hari terhitung dari unit dikirim ke konsumen atau ketika serah terima mobil.

Jika dalam kurun waktu itu mobil Anda merasakan masalah maka Anda dapat membawa mobilnya ke cabang mobil188 di mana mobil tersebut dibeli. Kemudian nanti akan diperiksa oleh orang di cabang tersebut, gampang bukan?

100% Uang Kembali

Tidak melulu memberikan jaminan mesin saja, tapi bila Anda melakukan pembelian mobil bekas via online di mobil188 e-link, kamu juga dapat mendapat refund atau pengembalian dana yang telah kamu keluarkan untuk mengerjakan booking atas kendaraan itu sebesar 100%. Biasanya urusan ini tidak dapat dilakukan saat membeli mobil bekas di diler lain, bahkan andai Anda telah membayarkan duit muka sebagai tanda jadi pun, andai akhirnya anda membatalkan maka duit muka ini bakal hangus.

Nah urusan ini tidak berlaku andai membeli mobil bekas nya via online di mobil188 e-link. Booking Fee akan dibalikkan 100% andai Anda berubah benak dan hendak membatalkan transaksi pembelian. Syaratnya melulu pembatalan ini mesti dilaksanakan dalam kurun masa-masa 1×24 jam terhitung dari proses pembayaran dilaksanakan melalui situs dan aplikasi. Bagi lebih lengkapnya, silahkan baca di : “Kini Beli Mobil Bekas di mobil188 e-link Dapat Garansi Mesin & Jaminan Uang Kembali”.

Dengan adanya jaminan dan pengembalian booking fee ini, anda akan merasa lebih aman dan nyaman melakukan pembelian mobil di mobil188. Memang telah seharusnya konsumen mobil bekas tidak ambil risiko dengan melakukan pembelian mobil di showroom yang tidak jelas asal usul mobilnya. Alangkah baik bila memilih showroom yang menyerahkan kemudahan. Apalagi mobil188 telah mempunyai cabang-cabang yang menyebar di 9 kota. Cek alamatnya di menu Hubungi Kami via www.mobil188.com