Berita Banjir Kalimantan

Kalsel Banjir Kalimantan Selatan

Berita Terbaru

Kalsel Banjir Kalimantan Selatan

banjir terbaru

Online Berita – Kengerian Musibah Banjir Kalsel / Banjir Kalimantan Selatan 2021 Januari 15. Banjir Bandang Barabai Hulu Sungai Tengah Kalsel

Berita Banjir Kalimantan

Banjir melanda sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel). Lantas apa yang menjadi penyebab banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel)? BNPB melaporkan ada 21.990 jiwa terdampak berita banjir di Bandar 99 Kabupaten Tanah Laut, Kalsel. Ada sebanyak 6.346 unit rumah terendam banjir.

“Paman (Sahbirin) mengetuk hati semua pihak untuk membantu dingsanak-dingsanak kita yang terlanda musibah, entah dari pihak negeri ataupun swasta,” kata Sahbirin seperti dikutip Online Games Pkv melalui akun Facebooknya.

Berita Banjir 2021 – Dalam postingan 99 bandar itu, Sahbirin juga menyampaikan saat ini bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan telah disalurkan ke lokasi pengungsian banjir tersebut.

Bantuan diserahkan langsung melalui BPPD Provinsi Kalimantan Selatan untuk warga pengungsi yang kebanyakan berasal dari Sungai Batang.

Wilayah ini termasuk daerah yang mengalami banjir terparah. Menurutnya, hampir seluruh wilayah Kabupaten Banjar terendam banjir.

Sebelumnya, hujan deras mengguyur Kalimantan Selatan selama beberapa hari terakhir. Banjir yang rata-rata mencapai dua hingga tiga meter kemudian merendam sejumlah kabupaten.

OkePkv mengatakan Kota Banjarmasin sudah dikepung banjir saat ini. Sejumlah rumah warga terendam, khususnya yang berdekatan dengan sungai. Berdasarkan pantauan di lapangan, kata Pkv Oke, semua wilayah Kelayan di Banjarmasin Selatan terendam banjir. Tinggi air sekitar 50 sampai 60 sentimeter.

Banjir 2021 di Kota Banjarmasin, Kalsel sudah terjadi sejak Kamis (14/1) kemarin. Banjir disebabkan hujan yang mengguyur ibu kota provinsi Kalsel tersebut hampir 12 jam. Kondisi saat ini lebih parah dari bertita banjir terbaru kemarin.

cc: Situs Judi Resmi Pkv Games Poker QQ Online Terpercaya