Info Fitur Google Plus 2019

Info Fitur Google Plus 2019

Berita Terbaru informasi umum

Info Fitur Google Plus 2019

Info Fitur Google Plus 2019 Online Berita Google Plus Dihapus 2 April 2019. Google+ atau Google Plus Indonesia Tutup Konten Plus Google Discover

Info Fitur Google Plus 2019

Info Berita Plus Google Indonesia

Info Berita Google Resmi Tutup Google Plus pada 2 April 2019, Semua Konten di Akun Google+ Akan Dihapus. Google perusahaan multinasional Amerika Serikat yang fokus pada jasa dan produk internet akan resmi menutup produk jejaring sosial mereka yakni Google Plus pada tanggal 2 April 2019.

Mengutip dari Google, pada bulan Desember 2018 Google telah mengumumkan keputusan mereka untuk menonaktifkan Google+ versi konsumen. Alasan jejaring sosial Google+ yang diluncurkan pada 28 Juni 2011 ini dihentikan karena rendahnya penggunaan dan tantangan dalam mempertahankan produk dalam memenuhi ekspektasi konsumen.

Pada tanggal 2 April 2019 mendatang, akun Google+ Anda dan semua halaman Google+ yang telah dibuat pengguna akan dinonaktifkan dan akan menghapus konten dari akun Google+ konsumen. Dilansir Situs QQ Online & Agen DominoQQ, penutupan layanan Google Plus ini lebih cepat dari yang direncanakan. Awalnya, Google berencana menghentikan layanan ini pada Agustus 2019.

Selain itu foto Google+ dan video Google+ di arsip album dan halaman Google+ juga akan dihapus. Tak perlu khawatir Anda dapat mendownload dan menyimpan konten di akun Google+ sebelum bulan April.

situs sakongkiu

Penyebab utama dari ditutupnya media sosial Google+ adalah tenyata karena bocornya data. Jumlah datanya pun tidak main-main, yaitu sekitar 500ribu data pengguna. Lebih parahnya lagi, kebocoran data ini sebenarnya sudah terjadi sejak tiga tahun yang lalu yaitu sejak tahun 2015.

Google baru mengumumkannya sekarang. Kebocoran ini memungkinkan ratusan aplikasi lainnya untuk mengakses informasi yang berada pada akun pribadi pengguna Google+.

Setelah pengumuman ini, perlahan-lahan Google akan mulai menutup Google+ selama delapan bulan kedepan dan Google+ akan benar-benar tiada pada Agustus 2019. Apakah kamu salah satu orang yang pernah menggunakan Google+? Kalau iya, siap-siap untuk berpisah ya.

Yang lebih mencengangkannya lagi, Google Vice President of Engineering menyatakan kalau setiap sesi yang berjalan di Google+ rata-rata hanya berlangsung kurang dari dua detik. Bayangkan apa yang bisa dilakukan dalam dua detik? Bisa jadi, dua detik itu terjadi karena pengguna tidak sadar kalau mereka sedang masuk ke dalam media sosial Google+.

Info Fitur Google Plus 2019 ¦ Online Berita
http://onlineberita.com/info-fitur-google-plus/
Copyright © 2018 Agen QQ Domino & Bandar QQ Domino All Right Reserved