Mitsubishi Pajero Sport Recall

Mitsubishi Pajero Sport Recall

Mitsubishi Pajero Sport Recall ¦ ONLINEBERITA.com

Mitsubishi Pajero Sport Recall, Perbaikan Recall Pajero PT MMKSI, Unit Mitsubishi Tambah Lagi “Recall” Pajero Sport, Per Bagasi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport Recall

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengerjakan kampanye perbaikan (recall) pada Pajero Sport. Kali ini mobil yang tercebur sekitar 77.196 unit, untuk buatan 2009 sampai 2015.

Kampanye perbaikan itu dilaksanakan untuk mengerjakan pemeriksaan dan perbaikan Tailgate Gas Spring. Masalah ini diakibatkan oleh ketidakcukupan lapisan anti karat di lokasi End Cap Outer Tube.

Dalam siaran resmi, bilamana didiamkan maka dapat timbul karat sehingga mengakibatkan End Cap terlepas dan mencederai konsumen atau Tailgate terjatuh dengan tiba-tiba.

Hingga ketika ini tidak terdapat laporan adanya insiden berhubungan dengan situasi tersebut.

“Program kampanye perbaikan ini adalahwujud komitmen MMKSI guna selalu mengawal kualitas kendaraan secara berkesinambungan serta memberikan garansi layanan purna jual yang berbobot | berbobot | berkualitas untuk terus meyakinkan ketenteraman dan kenyamanan berkendara,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Tailgate Spring Pajero Sport yang bermasalah.

Sebagai tahapan dalam program ini, MMKSI beserta semua jaringan diler akan mengantarkan surat undangan pengecekan dan peralihan suku cadang untuk konsumen yang kendaraannya tercebur dalam kampanye ini.

Konsumen tidak butuh khawatir, perbaikan ini tanpa dikenakan ongkos apapun. Kampanye ini dibuka pada 1 Oktober 2018 di semua diler mobil penumpang Mitsubishi dengan perkiraan durasi selama 60 menit.

Mitsubishi Pajero Sport Recall ¦ ONLINEBERITA.com
http://onlineberita.com/mitsubishi-pajero-sport-recall/
Copyright © 2018 Bandar QQ Online All Right Reserved