Info Komunitas Driver Go-Jek Jakarta

1beritaInfo Komunitas Driver Go-Jek Jakarta – Kemunculan sosok driver Go-Jek bule membuat heboh media sosial (medsos). Namun pihak Go-Jek menyebut driver bernama Anton Lucanus itu bukanlah mitranya.

“Bukan mitra,” kata PR Manager Go-Jek Rindu Ragilia melalui pesan singkat.

Situs Poker Online – GO-JEK merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Layanan GO-JEK tersedia di beberapa kota besar di Indonesia diantaranya : Jabodetabek, Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Malang, Yogyakarta, Balikpapan, Manado, Bandar Lampung, Padang, Pekanbaru dan Batam. Hingga bulan Juni 2016, aplikasi GO-JEK sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android. Saat ini juga ada untuk iOS, di App Store.

Rindu menyebut Go-Jek hanya bermitra dengan warga negara Indonesia (WNI). Identitas itu ditunjukkan dengan bukti KTP saat pendaftaran menjadi mitra, Info Komunitas Driver Go-Jek Jakarta.

“Terkait dengan munculnya informasi seseorang yang diduga mitra pengemudi dan diduga warga negara asing, dapat kami sampaikan bahwa Go-Jek hanya bermitra dengan warga negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan kartu tanda penduduk saat melakukan pendaftaran menjadi mitra,” jelasnya.

Rindu mengatakan pihaknya berterima kasih atas perhatian masyarakat. Dia mengimbau pelanggan atau pengguna aplikasi selalu mencocokkan wajah driver di aplikasi demi keamanan penumpang, Info Komunitas Driver Go-Jek Jakarta.

“Kami mengimbau para pengguna aplikasi Go-Jek untuk selalu mencocokkan wajah driver dengan foto yang terdapat di aplikasi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan. Bila foto tidak sesuai, kami menyarankan pengguna untuk melaporkannya kepada Go-Jek melalui customer service kami,” pesan Rindu.

Sebelumnya, foto bule mengenakan jaket dan helm Go-Jek beredar luas di media sosial. Pria bernama Anton itu terlihat memegang ponsel dan tampak mengambil order. .

Kemunculan driver bule ini pun mengundang perhatian netizen yang didominasi perempuan. Banyak yang ingin dijemput Anton.

“Nggak mau turun gue kalo drivernya gini,” tulis @sakongkiu.

Ditelusuri SAKONGKIUcom Bandar Domino Online, rupanya Anton punya akun Instagram @ojekbule. Ia mengunggah foto saat tengah bekerja sebagai driver Go-Jek.

“Cari penumpang terus,” tulis Anton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + eleven =