Klub Mobil Malaysia di Indonesia

Klub Mobil Malaysia di Indonesia

Klub Mobil Malaysia di Indonesia

Klub Mobil Malaysia di Indonesia, Proton Club Indonesia (PCI) masih sangat eksis. Meski penjualan mobil merek Proton di Indonesia tak lagi menggairahkan.

Klub Mobil Malaysia di Indonesia

Sebelumnya, diawali dengan konvoi semua anggota club dengan slogan tertib dan safety driving, lalu menuju kembali ke pelataran MGK. Acara dilanjutkan dengan menutup lilin yang diwakili oleh Ketua pelaksana dan semua anggota yang hadir.

Acara juga dihadiri semua komunitas di bawah bendera PCI. Selain itu dihadiri juga oleh Agen Bandar Online ID42NER (Komunitas Toyota Fortuner), White Car Community, Pajero Owner Club, X-pander Owner Club Indonesia dan juga FK3O yang memang sengaja diundang.

Mengangkat tema “Together to Be Better”, komunitas Proton berharap pabrikan mobil Proton dapat kembali bangkit dan bisa bersaing di dunia otomotif Indonesia.

“Pada jambore nasional kali ini, kami juga meresmikan 4 chapter baru. Yaitu chapter Jawa Timur, chapter Jawa Tengah, chapter Bandung Raya (Baraya) dan chapter Sulawesi Selatan.

Bahkan, lanjutnya, beberapa chapter kemungkinan akan segera diresmikan seperti chapter Sumatera Selatan dan Sumatera Barat.

“Bahwa ada sekitar 100 mobil dari berbagai tipe mobil Proton yang ikut berpartisipasi dalam acara kali ini. bahwa perwakilan dari Proton Holdings Malaysia, Proton Edar Indonesia dan Proton Club Malaysia juga hadir,” ucap Salman.

Klub Mobil Malaysia di Indonesia ¦ ONLINEBERITA.com
http://onlineberita.com/klub-mobil-malaysia-di-indonesia/
Copyright © 2018 Online Berita All Right Reserved