Kata Makian Jorok Bahasa Mandarin

Kata Makian Jorok Bahasa Mandarin

Kata Makian Jorok Bahasa MandarinSlang dalam Bahasa Mandarin (Chinese Mandarin Slank) persembahan SAKONGKIU.com Agen Judi Poker Domino silahkan berbagi dalam mengekspresikan ketidaksukaan akan suatu hal. Ini biasanya berkembang dari budaya yang akhirnya “disahkan” menjadi bersifat kata jorok kasar. Dengan kata lain, makian pun tercipta. Mari kita lihat kumpulan kata bahasa mandarin dan artinya yang harus kalian tau untuk meningkatkan pemahaman bahasa mandarin kalian.

Kata Makian Jorok Bahasa Mandarin

Dalam setiap Kata Makian Jorok Bahasa Mandarin bahasa asing di dunia ini pasti terdapat kata-kata kotor untuk memaki seseorang. Beberapa kata kotor menyebutkan isi kebun binatang, ada juga yang menyebutkan anggota keluarga ataupun bagian tubuh tertentu.

kao yao

sebelum kita telah membahas tentang Kata Makian Jorok Bahasa Mandarin Kata-kata Kasar Menggunakan kata 蛋(dàn) dalam bahasa mandarin (yang belum membaca silahkan untuk klik di sini7 Kata-kata Kasar Menggunakan kata 蛋(dàn) dalam bahasa mandarin ) dan kata-kata jorok dalam bahasa mandarin.

DOMINO 66 Online

Penyalahgunaan Kata Makian Jorok Bahasa Mandarin kata-kata kasar ini adalah diluar tanggung jawab dari SAKONGKIU.com Mohon untuk menggunakan kata-kata di bawah dengan bijak dan arif.

1. 傻屄 (shǎ bī) = V*gina Bodoh

傻(shǎ ) berarti bodoh sedangkan kata屄 (bī) berarti alat kelamin wanita yaitu (maaf) v*gina, untuk memperhalusnya, kadang ungkapan ini juga di tulis dengan kata yang lain yang pelafalannya sama dengan kata ini yaitu 傻逼 (shǎ bī ) atau傻B (shǎ bi). Ungkapan ini sebaiknya tidak sembarang dipakai untuk memaki orang. Tetapi kadang bagi orang Tiongkok atau Taiwan mereka akan bercanda dengan teman akrabnya dengan memaki mereka dengan kata ini.

2. 二屄 (Èr bī) = Idiot

二(Èr ) dalam bahasa mandarin berarti dua sedangkan屄 (bī) sudah dijelasin di atas. Jadi arti ungkapan二屄 (Èr bī) adalah Idiot. Bagi pengguna internet ungkapan ini suka di tulis sebagai “2B” atau kadang ada juga yang menulisnya begini二逼(Èr bī)

class=”MsoNoSpacing”> 3. 牛屄(niú bī) = Hebat, Keren, Bangsat

牛(niú) berarti sapi . Ungkapan ini bisa juga di tulis sebagai牛逼 (niú bī ) atau牛B (niú bi) kadang di internet di singkat sebagai NB. Ungkapan ini merupakan bahasa gaul anak muda di Tiongkok daratan, tetapi mempunyai arti yang berbeda antara Tiongkok bagian utara dan selatan.

Di bagian utara ungkapan ini berarti hebat atau keren.

Misal:

哦,对了,我记得你做饭也很牛逼

Ó, duìle, wǒ jìdé nǐ zuò fàn yě hěn niú bī

Oh, iya benar, saya ingat kamu sangat hebat dalam memasak

Tetapi hati-hati ketika menggunakan kata ini di Tiongkok Selatan karena牛屄(niú bī) berarti bangsat.

Untuk mempelajari Kata-kata kasar dengan kata 蛋(dàn) dalam bahasa mandarin

4. 屌丝(diǎo sī) = Pecundang (Loser)

屌丝(diǎo sī) secara harfiah berarti bulu kemaluan pria, kemudian kata ini menjadi bahasa gaul di Internet dan berarti pencundang.

5. 靠北 (kào běi) = Tutup mulutmu, diam

靠北 (kào běi) merupakan bahasa makian yang populer di Taiwan, kata ini berasal dari bahasa hokien Taiwan yaitu kata kao berarti menangis dan bei berarti ayah. 靠北 (kào běi) itu menunjuk ke keadaan seseorang bersedih karena kehilangan ayahnya. Tetapi ungkapan ini sekarang dipakai untuk memaki seseorang agar diam atau tutup mulut.

6. 干(gàn) = Ng*ntot

Kata ini sama dengan kata makian populer dalam bahasa inggris yaitu f*ck

7. 干你娘 (gàn nǐ niáng) = ng*ntot ibumu

干你娘 (gàn nǐ niáng) merupakan kata makian yang populer di Taiwan, kata ini sangat lah kasar. Kata 娘 (niáng) merupakan panggilan terhadap ibu di masa dahulu. Dalam bahasa gaul 3 kata ini terkenal sebagai三字经 (sān zì jīng) atau kitab 3 kata. 三字经 (sān zì jīng) merupakan kitab hafalan wajib bagi anak-anak zaman dahulu yang berisi kalimat yang terdiri dari 3 kata. Kalimatnya berisi ajaran nilai-nilai luhur. Tetapi kata三字经 (sān zì jīng) ini diplesetin untuk menyebutkan kata makian di atas.

8. 肏你妈 or 操你妈 (cào nǐ mā) = ng*ntot ibumu

Hampir sama dengan no 7, cuma kalau no 7 populer di Taiwan dan daerah-daerah yang bisa berbahasa hokkien. Tetapi ungkapan肏你妈 or 操你妈 (cào nǐ mā) lebih banyak digunakan di Tiongkok daratan.

9. 靠腰(kào yāo) = Berisik! Tutup mulutmu!

靠腰(kào yāo) kata makian ini populer di Taiwan berasal dari bahasa hokkien yang berarti nangis kelaparan. Biasanya ungkapan ini dipakai ketika merasa sebal karena seseorang terus mengulang hal yang sama untuk beberapa kali atau cerewet.

10. 草枝摆(cǎo zhī bǎi) = V*gina Busuk

Kata Makian Jorok Bahasa Mandarin ini juga berasal dari bahasa hokkien dan populer di Taiwan. Kata-kata ini sangat kotor, mohon jangan sembarangan di ucapkan.