Even Turnamen Game Fortnite

Even Turnamen Game Fortnite

Even Turnamen Game Fortnite

Even Turnamen Game Fortnite, Epic Games Fortnite, Launch Fortnite, Select Battle Royale, Navigate to the Battle Purchase Pass or the Battle

Even Turnamen Game Fortnite

Jika Anda telah memainkan Fortnite baru-baru ini, Anda mungkin telah memperhatikan tab baru di menu utama Anda, berlabel “Acara.” Bergulir ke tab akan menampilkan daftar warna neon ini dan mode permainan terbaru untuk datang ke Fortnite: turnamen Agen Bandar Online.

Sesuai dengan namanya, turnamen baru Fortnite adalah mode permainan kompetitif yang memberimu tugas untuk mengalahkan pemain lain yang berada di posisi teratas. Bagaimana cara kerjanya? Turnamen sendiri dipecah menjadi wilayah, dan turnamen khusus memiliki tema yang berbeda: Solos, Duos, Squads dan acara lainnya seperti Friday Night Fortnite dan Salty Springs Cup. Perlu dicatat bahwa untuk Mode Pasukan, Anda tidak dapat sekadar menggunakan perjodohan untuk masuk ke dalam skuad: Anda harus membawa serta teman Anda sendiri untuk bergabung.

Selain itu, tidak seperti permainan dasar, Anda akan dicocokkan dengan pemain dengan tingkat keterampilan yang sama, daripada pemain di platform yang sama. Keterampilan didasarkan pada jumlah poin yang Anda kumpulkan sepanjang turnamen, dengan hal-hal semakin sulit saat Anda maju lebih jauh dan mengumpulkan lebih banyak poin.

Peraturan Turnamen dan Bonus Hadiah

Turnamen Fortnite adalah acara waktu terbatas. Jadwal dan waktu spesifik yang dapat Anda ikuti di setiap turnamen terletak di halaman Acara. Memilih turnamen juga akan mengungkapkan serangkaian aturan penilaian tertentu.

Scoring in Tournaments didasarkan pada sistem poin. Pemain harus menyelesaikan satu set tugas tertentu untuk menerima poin, seperti mendapatkan sejumlah eliminasi atau mencapai penempatan pertandingan tertentu.

Pemain yang mengumpulkan poin cukup akan menerima pin yang dapat dikenakan dalam game sebagai hadiah. Pin ini adalah barang-barang kosmetik yang unik dan bertema untuk setiap turnamen tertentu.

Meskipun saat ini adalah mode yang dapat dimainkan, sistem Turnamen baru ini bukan tanpa masalah. Meskipun Epic telah menekankan bahwa Turnamen yang tersedia saat ini dimaksudkan sebagai uji coba untuk penerapan selanjutnya dari peristiwa dan turnamen yang lebih rumit, itu menghasilkan sedikit keributan di antara komunitas pemain game.

Sebagian besar kritik tampaknya berpusat pada perjodohan. Perjodohan itu sendiri membutuhkan waktu cukup lama, dengan beberapa pemain meninggalkan pencarian dari 20 menit hingga satu jam.

Dengan turnamen yang diimplementasikan sebagai acara waktu terbatas, dapat agak frustasi untuk menghabiskan menit berharga dalam antrean daripada mengumpulkan poin dalam game. Pemain juga mengeluhkan lag dalam game yang signifikan, masalah yang saat ini ditangani oleh Epic.

Kecocokan “berbasis ketrampilan” juga menciptakan sedikit kontroversi. Karena perjodohan didasarkan pada poin, itu berarti pemain di Android dapat dicocokkan dengan pemain di PC dan konsol. Pemain-pemain ini memiliki kaki yang berbeda di gamer yang bermain dengan layar sentuh. Ini menimbulkan kecaman di antara pemain seluler yang berpendapat mengadu mereka dengan pemain yang menggunakan mouse atau pengontrol tidak adil.

Jika masalah ini tidak mengganggu Anda, buka tab Acara dan coba turnamen untuk Anda sendiri. Ini adalah mode yang masih dalam masa pertumbuhan, dan Epic akan terus menyesuaikan dan meningkatkan Turnamen seiring waktu.

Even Turnamen Game Fortnite ¦ ONLINEBERITA.com
http://onlineberita.com/even-turnamen-game-fortnite/
Copyright © 2018 Online Berita All Right Reserved