Duo Gobas Cupita Oziel

Duo Gobas

Duo Gobas Cupita Oziel

Duo Gobas Cupita Oziel, Cupi Cupita dan Prita Oziel fakta tentang Foto Payudara Duo Gobas. Pesaing Payudara Duo Serigala, Foto Hot Duo Gobas

Duo Gobas

Duo Gobas atau Duo Goyang Basah mendadak ramai menjadi perbincangan publik. Ya, salah satu anggota duo Gobas yakni Cupi Cupita.

Karier Cupi-Cupita di dunia hiburan terbilang tidak begitu mentereng. Meski begitu, ia memiliki cukup banyak penggemar dan pengikut di Instagram pribadinya. Banyak fakta tentang sosok Cupi Cupita yang belum banyak diketahui.

Cupi Cupita diketahui berasal dari Kota Kembang. Ia lahir di Bandung pada15 Juni 1992. Kini Cupi Cupita terbilang masing sangat muda karena baru menginjak usia 25 tahun.

Poker QQ Online

Ia memiliki nama asli Cupi Warsita. Cupi Cupita ternyata adalah nama panggung bagi pedangdut ini. Cupi Cupita terkenal dengan Goyang Basah-nya.

Nama goyangan tersebut juga menjadi judul albumnya yang berisi 10 buah lagu. Sesuai dengan judulnya, lagu utama di album yang rilis pada 2016 lalu ini juga berjudul Goyang Basah.

Sempat Gabung Duo Serigala. Cupi Cupita beberapa kali terlihat tampil bersama Pamela Safitri Duo Serigala. Saat itu, Pamela berseteru dengan rekan duetnya di Duo Serigala, Ovi Sovianti hingga akhirnya pecah kongsi.

Posisi Ovi sebagai rekan duet Pamela akhirnya digantikan oleh Cupi Cupita. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama hingga akhirnya membentuk Duo Gobas.

Domino QiuQiu 99

Cupi Cupita diketahui tergabung dalam Duo Gobas yang merupakan singkatan dari goyang basah. Dalam duo ini, ia berduet dengan penyanyi yang tak kalah cantik, Prita Oziel.

Hampir sama dengan Duo Serigala, Duo Gobas juga terkenal dengan goyangan seksinya di atas panggung. Selain dunia tarik suara, Cupi Cupita juga beberapa kali berakting. Ia turut membintangi beberapa judul sinetron termasuk Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (2017).

Cupi Cupita dan Prita Oziel ‘Duo Gobas’ Heboh Goyang Seksi. Pesona Prita Oziel, teman duet Cupi Cupita di duo Goyang Basah.

Nama Prita Oziel semakin dikenal setelah dirinya memutuskan untuk bergabung bersama Cupi Cupita membentuk duo yang bernama Duo Gobas.

Bola Tangkas Online

Prita Oziel sendiri ternyata beberapa tahun terakhir ini memang sudah dikenal sebagai penyanyi dangdut. Si cantik ini terkenal dengan lagunya yang berjudul ‘Lebih Baik Janda’.

Prita Oziel memilih untuk bergabung bersama dengan Cupi Cupita dan membentuk Duo Gobas dibandingkan bersolo karir.

Perempuan berambut pirang ini juga mengatakan bahwa panggung terasa lebih ramai ketika dirinya bernyanyi bersama orang lain di panggung.

Ternyata bergabung dengan Duo Gobas bukan pengalaman pertamanya bernyanyi berdua di atas panggung. Sebelumnya, Prita pernah bergabung dalam duo yang bernama Duo Manza.

Kini Prita sedang disibukkan dengan kegiatannya bersama Cupi Cupita. Duo Gobas kini dikabarkan sedang sibuk menggarap lagu terbaru mereka.

Payudara Duo Serigala

Payudara Duo Serigala

Duo Gobas Cupita Oziel ¦ OnlineBerita.com
http://onlineberita.com/duo-gobas-cupita-oziel/
Copyright © 2018 iDominoQQ All Right Reserved