Download Lagu D’Quinto Soundtrack SAHABAT LANGIT

D'Quinto

Download Lagu D’Quinto Soundtrack SAHABAT LANGIT

1berita.com – Lama tak muncul di layar kaca, Norman Kamaru, diam-diam memproduseri band pendatang baru asal Samarinda, D’Quinto. Sebagai pendatang baru, band asal Samarinda, D’Quinto, memiliki prestasi yang cukup membanggakan. Band yang digawangi oleh Chandra Idol (vokal), Franky (keyboard), Deddy (drum), Andrie (bass), dan Yeyen (gitar), langsung dipercaya untuk mengisi soundtrack film SAHABAT LANGIT. Tak hanya satu lagu, D’Quinto langsung mengisi lima lagu untuk soundtrack film yang dibintangi oleh Fifie Buntaran, Dinda Kirana, dan Solena Chaniago itu.

D'Quinto

Lima lagu tersebut nantinya juga akan masuk dalam album perdana D’Quinto berjudul MOMENTUM Domino 99 yang rilis awal bulan Desember 2015. Di bawah arahan sang produser Dani Affiar, D’Quinto kini tengah mempersiapkan secara matang konsep album mereka. Dalam waktu dekat, mereka akan mempromosikan single andalan mereka Ku Ingin Bersamamu di beberapa radio Jakarta.

DOWNLOAD D’QUINTO

Dani Affiar yang merupakan pencipta lagu dan founder D’Quinto tak lain adalah teman lama Norman. Keduanya sempat beberapa kali melakukan kerja sama. Bagi Norman, D’Quinto yang digawangi Chandra (vokal), Yeyen (gitar), Deddy (drum), Franky (keyboard), dan Andrie (bass) memiliki materi lagu yang unik dan menarik. Single pertama yang berjudul Ku Ingin Bersamamu langsung menjadi salah satu soundtrack film SAHABAT LANGIT.

“Masih tahap mixing dan mastering albumnya. Target bisa bulan depan. Dan minggu depan kita mulai promo. Yang penting sebelum film SAHABAT LANGIT keluar, album keluar duluan. Targetnya bulan awal bulan depan album rilis,” terang Franky.

DOMINO QQ ONLINE

Yang menarik, album perdana D’Quinto nanti akan menjadi momen yang paling emosional bagi sang vokalis, Chandra. Pasalnya, sebelum bergabung dengan D’Quinto, Chandra adalah seorang pengamen di Samarinda. Ia pun pernah mengikuti audisi X Factor di Jakarta dan Bandung hingga fase boothcamp. Kini, ia tak menyangka akan memilki sebuah album bersama D’Quinto.

“Iya dulu saya ngamen dan sempat ikut audisi X Factor di Bandung dan Jakarta. Ongkos buat ke Bandung dan Jakarta saya kumpulkan dari hasil ngamen. Sekarang gak nyangka aja bisa punya band dan bakal punya album,” kata Chandra.