Time’s 100 Most Influential People

Adele Best pict Wallpaper

Time’s 100 Most Influential People

Jika melirik pada setiap prestasi besar yang berhasil dicapainya Adele Someone Like You, tentu tidak berlebihan jika menyebut Rihanna sebagai salah satu penyanyi pop paling fenomenal saat ini. Yap, dan karena pengaruh besar yang ia berikan untuk dunia musik hingga fashion, baru-baru ini Rihanna pun mendapat kehormatan dari majalah Time.

Adele Best pict Wallpaper

Adele Laurie Blue Adkins MBE lahir 5 Mei 1988 umur 29 tahun adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris. Lulus dari BRIT School pada tahun 2006, Adele pertama kali mendapatkan kontrak rekaman oleh XL Recordings setelah seorang teman mengunggah demo lagunya di MySpace pada tahun yang sama. Pada tahun 2007, ia menerima penghargaan Critics’ Choice di Brit Awards dan memenangkan poling BBC Sound of 2008.

Album debutnya, 19, yang dirilis pada tahun 2008 berhasil meraih kesuksesan baik secara komersial maupun kritikal. Album ini menerima sertifikasi tujuh kali platinum di Britania Raya dan platinum ganda di Amerika Serikat. Kemunculannya dalam program Saturday Night Live pada penghujung tahun 2008 semakin mendorong kariernya di Amerika Serikat. Pada Penghargaan Tahunan Grammy ke-51 pada tahun 2009, Adele menerima penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Vokal Pop Wanita Terbaik.

Seperti dilansir dari Domino Q 99, hari ini Time merilis Time’s 100 Most Influential People List yang mencatatkan nama-nama orang yang paling berpengaruh di dunia. Namun rupanya hal istimewa yang dirasakan Rihanna tak hanya sampai di situ saja, karena ia juga mendapat sebuah tribute spesial dari Diva berkaliber internasional asal Inggris, Adele.

>>> Download Lagu Adele Someone Like You

Seperti Taraji P Henson yang menulis tentang Cardi B, Mindy Kaling pada Issa Rae dan Lupita Nyong O untuk Trevor Noah, Adele pun menulis sebuah surat spesial atas pencapaian Rihanna kali ini. Pada 2 paragraf pertama Adele menuliskan reaksinya yang seperti orang kikuk ketika pertama kali bertemu Rihanna.

Bukan tanpa alasan, namun Adele melihat kalau Rihanna berhasil membangun jalur karir dan menguasai seluruh jalurnya sendiri. Setelah itu Adele melanjutkannya dengan menuliskan rasa kagumnya pada sosok Rihanna secara personal. “Dia (Rihanna) bersinar seperti ketika seseorang yang mengambil gambar dengan flash dan kamu terdiam beberapa saat setelahnya,” tulis Adele.

DOMINO QQ ONLINE

“Tapi juga sangat jelas kalau dalam cahaya itu Rihanna benar-benar tidak peduli, dia tidak punya rasa takut dan penuh dengan sikap yang tepat untuk menjadi apapun yang diinginkan dan untuk selamanya,” lanjut Adele dalam tulisan yang ditujukan untuk Diamond hit maker tersebut.

Mengingat banyak pengaruh besar dan sederet lagu hits yang membuat para pendengarnya seolah terhubung, rasanya tidak heran kalau penyanyi top seperti Adele pun sangat mengagumi Rihanna. Oh ya, selamat untuk Rihanna yang masuk dalam Time’s 100 Most Influential People!